Survey Toluna.

Survey Toluna adalah komunitas survei online di seluruh dunia yang dimiliki dan dioperasikan oleh kelompok riset pasar, Toluna Group. Survey Toluna memiliki jutaan anggota survei yang berpartisipasi dalam berbagai peluang penelitian pasar dan memengaruhi masa depan merek-merek terbesar di seluruh dunia!

Survey Toluna bisa di kerjakan siapa saja dan di mana saja misalnya : Pelajar, Mahasiswa, Ibu rumah tangga, Buruh , Karyawan dll yang menginginkan penghasilan tambahan.

Imbalan dan Hadiah
Imbalan yang di berikan dari Survey toluna adalah berupa poin yang nantinya bisa di tukarkan / di cairkan di pusat imbalan Toluna.

Bonus Anggota Baru
  • Anggota baru di komunitas Toluna Influencer akan secara otomatis mendapat imbalan 500 poin ke akun mereka. Jika Anda mengundang anggota baru dan mereka bergabung dengan Toluna, Anda juga akan diberikan 500 poin per orang!
  • Dari setiap survey yang dikerjakan akan mendapatkan imbalan poin yang bervariasi. Semakin banyak survey yang di selesaikan berarti semakin banyak point yang di akan di peroleh.


Hadiah untuk Survei

Survey Toluna menawarkan katalog hadiah yang banyak yang bisa di akses di pusat imbalan.

Penukaran hadiah dan pembayaran PayPal. Survey Toluna menawarkan banyak pilihan penukaran hadiah untuk menukarkan poin yang di peroleh, untuk Alfamart, Indomart, Isi Pulang Pulsa, Blibli, Dll! Nilai penukaran hadiah mulai dari 12.875poin, atau Rp.25.000. Dan untuk pembayaran PayPal mulai dari 12.200 poin (Rp. 20.000). Jumlah ini dinyatakan untuk Toluna Indonesia, dan mungkin sedikit berbeda di setiap wilayah.

Undian - Survey Toluna menawarkan undian bulanan untuk ribuan dolar dalam bentuk tunai dan barang-barang seperti elektronik yang entri-entrinya dapat ditebus dengan jumlah poin yang relatif kecil.Undian Miliarder Toluna menawarkan undian harian untuk 1.000.000 bagi anggota Survey Toluna yang aktif. Anda bisa mendapatkan entri dengan berpartisipasi dalam survei atau dengan membeli entri melalui pusat hadiah untuk 500 poin.Perhatikan bahwa undian undian tidak tersedia di semua wilayah.




Pengalaman Mengambil Survei
Untuk mengerjakan Survey di Toluna anda bisa mengakses  di "pusat survey".  Bila tersedia survey biasanya ada link rujukan untuk masuk ke survey tersebut, biasanya disertai informasi poin yang akan di peroleh dan juga perkiraan  berapa lama waktu untuk menyelesaikan  survey tersebut.
Selain itu biasanya dari Toluna juga akan mengirimkan email bila ada survey yang tersedia untuk anggota.

Cara-Cara Tambahan untuk Mendapatkan Poin

Selain berpartisipasi dalam survei online, anggota Survey Toluna dapat memperoleh poin tambahan dengan berpartisipasi dalam jajak pendapat mini yang disponsori (mendapat imbalan 15 poin), mengisi survei profil (masing-masing bernilai 100 poin) dan dengan merujuk teman (500 poin per rujukan).

Jumlah Poin Per Survei

Jumlah poin akan bervariasi per survei dan didasarkan pada hal-hal seperti panjang dan kompleksitas survei. Yang mengatakan, penyelesaian survei yang sukses dapat memberikan penghargaan mana saja dari 15 - 4.000 poin masing-masing, dan survei khusus dapat menawarkan lebih banyak lagi!

Proses Hadiah

Survey Toluna  menyatakan di situs web bahwa diperlukan waktu hingga 8 minggu untuk pengiriman hadiah setelah mereka diminta.Namun, banyak anggota menerima kartu hadiah virtual dan pembayaran PayPal dalam beberapa minggu setelah permintaan. Semua hadiah ditebus melalui "Pusat Imbalan" Toluna.
Fitur Komunitas

Terlibat dengan Toluna Influencer

Ada berbagai opsi untuk menelusuri jika Anda ingin menjadi bagian dari komunitas Survey Toluna.

Topik: Jawab berbagai pertanyaan menarik pada topik yang menarik dan terkadang lucu!

Battles: Berikan pendapat Anda tentang pertempuran produk atau subjek, yaitu Mana yang Anda sukai, treadmill atau elips?

Thumb It: Berikan "suka" atau "jempol" pada produk atau subjek yang Anda nikmati, yaitu Apakah Anda akan memberi jempol untuk tindakan tidur siang?

Unduh Aplikasi Toluna Influencer

Akses profil Anda dari mana saja dan dapatkan informasi terkini tentang peluang penelitian dan Survey terbaru. Aplikasi Toluna  menawarkan fitur-fitur seperti mengambil foto saat bepergian dan dengan mudah membuat polling cepat.Unduh dari Google Play atau App Store.








Post a Comment

Lebih baru Lebih lama