Survey e-Research-Global

     e-Research-Global adalah panel survei yang terbuka untuk individu di seluruh dunia! Untuk bergabung atau mengambil survei online di e-Research-Global tidak di pungut biaya alias gratis. Untuk menjadi anggota, yang harus Anda lakukan adalah mengisi formulir pendaftaran yang sederhana, yang hanya membutuhkan waktu sekitar 2 menit. Setelah terdaftar, undangan email dikirim ke anggota untuk mengambil bagian dalam survei, atau kegiatan penelitian berbayar lainnya.

Jenis dan Pembayaran Survei
Anggota e-Research Global dapat berpartisipasi dalam survei online berbayar (kuesioner online), grup fokus online, dan pengujian produk baru untuk perusahaan terkemuka di seluruh dunia. Ketika Anda menyelesaikan survei online, Anda akan dibayar dengan uang tunai sebagai hadiah yang dikirimkan kepada Anda menggunakan PayPal dalam waktu dua minggu.

    Anggota panel akan dikirimi email berisi rincian survei (seperti perkiraan waktu untuk menyelesaikan dan hadiah uang tunai untuk survei yang telah diselesaikan) yang dapat Anda lihat sebelum memulai survei. Jika Anda tinggal di AS, Anda juga memiliki opsi pembayaran dengan cek. Anggota berhak untuk menebus hadiah tunai setelah mereka mendapatkan $ 2,00 USD.

Opsi Beragam Bahasa!
e-Research-Global menawarkan pendaftaran untuk anggota di seluruh dunia dan memposting survei dalam 36 bahasa yang berbeda. Anda akan memiliki pilihan untuk memilih bahasa ketika Anda bergabung dengan panel, tetapi itu harus merupakan bahasa yang diwakili di negara Anda (misalnya di Amerika Serikat, Anda dapat memilih bahasa Inggris dari Spanyol, di Kanada Anda dapat memilih bahasa Inggris atau Prancis).

Komunitas Survei Khusus
Komunitas survei khusus adalah komunitas di mana anggota hanya tertarik untuk melakukan survei pada produk atau layanan tertentu (seperti produk teknologi atau film dan hiburan). Sebagai manfaat tambahan dari keanggotaan di panel survei e-research-global.com, mereka juga akan mengarahkan Anda melalui undangan email ke komunitas survei baru yang membayar partisipasi Anda.

Undang temanmu!
e-Research-Global mendorong anggota panel survei online saat ini untuk mengundang teman, anggota keluarga, dan rekan kerja untuk bergabung. e-Research-Global tidak membatasi jumlah orang yang dapat bergabung per rumah tangga.

Kelayakan: Menerima semua anggota internasional. Harus berusia 16 tahun atau lebih untuk bergabung dengan e-Research-Global.










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama