OpinionWorld

OpinionWorld adalah bagian dari Dynata, pemimpin global dalam data penelitian digital sejak 1977. Mereka menawarkan wawasan yang lebih baik kepada klien mereka untuk keputusan bisnis yang lebih cerdas. Perusahaan ini juga menyediakan solusi data penelitian kelas dunia dan beroperasi secara global dengan lokasi di Amerika dan Asia.

Imbalan

Selesaikan survei dengan imbalan poin dan tukarkan poin Anda dengan hadiah termasuk voucher, uang tunai melalui PayPal, kartu hadiah restoran, dan banyak lagi. Beberapa survei tidak memberikan poin, melainkan menawarkan sumbangan ke badan amal. Survei ini biasanya cukup singkat dan dapat dilakukan hampir setiap hari! Anda akan diberi tahu sebelum dimulainya survei, jika survei menawarkan Anda hadiah (poin) atau meminta pendapat Anda untuk sumbangan amal, sebelum Anda mulai.

Poin Penukaran
Ambang batas poin atau dolar minimum adalah $ 10 USD , kecuali ada opsi penebusan yang lebih rendah tersedia. Jumlah ambang bervariasi di negara-negara di luar AS dan Kanada. Anggota yang memilih untuk menebus penghasilan mereka dengan PayPal atau untuk sertifikat hadiah elektronik, sering menerima pembayaran mereka secara instan, atau dalam beberapa jam. Kartu hadiah fisik biasanya membutuhkan waktu sekitar 2 minggu untuk diproses dan dikirim.

Pengalaman Mengambil Survei

Panjang survei bervariasi, namun sebagian besar survei membutuhkan waktu antara 10-15 menit. Anda dapat mengharapkan untuk menerima survei berbayar di kotak masuk Anda di mana saja dari seminggu sekali hingga sebulan sekali, tergantung pada profil demografis Anda.

Dapatkan Lebih Banyak Survei yang Relevan
Untuk menerima lebih banyak survei dan survei yang lebih relevan, sangat disarankan untuk melengkapi bagian Profil Saya di akun Anda dengan OpinionWorld. Profiler ini adalah survei singkat, yang akan lebih baik mencocokkan Anda dengan survei yang lebih relevan, dan akan membantu Anda dipilih terlebih dahulu untuk survei yang paling cocok dengan Anda.

Fitur Komunitas

OpinionWorld menawarkan program loyalitas di mana ia memberikan bonus poin kepada pengguna setelah mereka menyelesaikan sejumlah survei. Bonus poin dapat bervariasi di setiap negara tetapi dapat untuk jumlah seperti bonus 10 poin setelah 10 survei, bonus 100 poin setelah 50 survei berhasil, dll.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama