Survey Online


     Survey online menjadi pilihan yang menarik untuk menambah pundi pundi rupiah ke tabungan anda, karena survey online memiliki tugas yang bisa di bilang cukup mudah dan fleksibel.
Anda cukup daftar akun dan menjalankan tugas yang di berikan.  Setelah selesai menjalankan tugas anda akan mendapatkan imbalan, ada yang memberikan imbalan berupa poin ada juga yang memberikan imbalan uang,

     Mengapa sebagian besar situs survei menggunakan sistem poin
     Sebagian besar panel survei menawarkan poin kepada anggotanya untuk mengambil survei yang dapat dikonversi menjadi uang tunai. Meskipun ini tampak seperti gangguan (mengapa tidak hanya menawarkan survei untuk uang tunai, dan membayar tunai?), Ini tidak sesederhana itu. Sebagian besar situs survei memiliki anggota dari lebih dari satu negara, yang dapat membuat masalah menjadi rumit. Mata uang berfluktuasi sepanjang waktu, jadi jika mereka menawarkan semua poin anggota mereka (katakanlah, 200) untuk menyelesaikan survei yang sama, mereka dapat memastikan bahwa anggota mereka diberi hadiah yang sama di semua negara (dalam contoh ini, 200 poin bisa bernilai $ 2 di Amerika Serikat, dan £ 1,5 di Inggris, yang hasilnya sama).

Ketika sebuah situs survei menawarkan poin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai, poin perolehan benar-benar tidak jauh berbeda dari mendapatkan uang tunai itu sendiri.

   

    Jika Anda baru dalam melakukan survei online, Anda akan tertarik untuk mengetahui bahwa ada ratusan panel survei online (situs web tempat Anda dapat mengambil survei) yang dijalankan oleh perusahaan riset pasar yang sah yang selalu mencari orang untuk melakukan survei. Survei ini ditugaskan oleh perusahaan dan organisasi  yang ingin meminimalkan risiko membuat keputusan yang buruk, sehingga mereka mempekerjakan perusahaan riset pasar untuk mensurvei pasar.

     Setelah Anda bergabung dengan situs survei dan setuju untuk mengikuti survei, Anda akan dikirimi email studi untuk berpartisipasi. Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk menyelesaikannya, dan kompensasi yang ditawarkan akan selalu dinyatakan dalam undangan yang Anda terima. Terserah Anda apakah Anda ingin mengambik untuk menyelesaikannya atau mengabaikannya.

   Setelah melakukan survei yang cukup, Anda dapat masuk kembali ke akun situs survei untuk meminta opsi hadiah. Itu bisa dalam bentuk uang, kartu hadiah, barang dagangan, dll. Situs survei kemudian akan mengeluarkan hadiah Anda dan Anda dapat terus mengulangi prosesnya!

   Jika Anda ingin memiliki survei yang paling berhasil dan ingin dapat benar-benar mengumpulkan uang, Anda harus mencari informas agar tidak terlibat dengan situs web yang salah ... situs web yang mungkin menjual informasi Anda, spam Anda, dan  Anda mungkin tidak pernah dapat mengumpulkan uang receh dari web tersebut.

Ingat, ada banyak situs survei yang sah yang dioperasikan oleh perusahaan riset pasar yang sah, tetapi penipuan survei terus ada karena suatu alasan. Jangan biarkan ini terjadi pada Anda. Sebelum Anda bergabung dengan situs web apa pun dan berpisah dengan informasi pribadi Anda, berhati-hatilah - itu adalah resep untuk keberhasilan survei!

Bagaimana Anda akan dibayar
Situs survei yang berbeda menawarkan opsi pembayaran tunai yang berbeda. Yang paling umum adalah PayPal, karena tersedia di lebih dari 200 negara, dan dalam 25 mata uang berbeda. Beberapa pengambil survei lebih suka mendapatkan uang mereka melalui opsi yang lebih tradisional seperti cek dan transfer bank. Jika Anda mulai menerima uang tunai dengan cara tertentu, pastikan bahwa situs survei yang Anda ikuti menawarkan kepada anggota mereka opsi pembayaran pilihan Anda.


   

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama