Bisnis Online Tak Semudah Yang Di bayangkan

     
Sebuah bisnis yang di jalankan pasti memiliki  resiko, ada dua kemungkinan yang bisa di hasilkan dari menjalankan sebuah bisnis .

Yang pertama, bisnis yang di jalankan bisa saja berhasil dan sukses. Memberi keuntungan bagi yang menjalankan bisnis tersebut...

Yang kedua, bisnis yang di jalankan bisa saja gagal dan tidak memberikan keuntungan bagi yang menjalankan bisnis tersebut. Sehingga menyebabkan bisnis tersebut gulung tikar.

Begitu juga bisnis online, memiliki resiko yang sama yaitu berhasil dan sukses atau gagal dan gulung tikar.

Mungkin saat ini banyak sekali media online baik website maupun blog yang menyajikan informasi di internet tentang bisnis online,
banyak cara dan jenisnya untuk menambah pundi pundi  penghasilan dari bisnis online di internet.

Mulai dari mengerjakan survey,  mereview , menulis artikel, data entri, pengiklan, menginstal aplikasi, nonton video dan masih banyak lagi.

Namun perlu di ketahui bahwa  menjalankan sebuah bisnis, baik online maupun offline tidak semudah membalikkan telapak tangan.
Di sini memerlukan yang namanya perjuangan dan pengorbanan.
Kita perlu menginvestasikan waktu, tenaga, dan fikiran kita untuk menjalankannya.

Contohnya mengerjakan survey.... ini bisa di bilang kerjaan atau bisnis paling mudah, namun untuk mengerjakan survey kita perlu mengorbankan waktu dan tenaga untuk menyelesaikannya, bila kita sabar dan mengerjakan surveynya tidak sampai selesai kita pun tidak mendapat bayaran.

Dari contoh diatas kesabaran dan pengorbanan dalam menjalankan bisnis  itu sangat menentukan  hasil yang akan kita peroleh nantinya.
Bila sudah berjalan  tinggal bagaimana caranya kita fokus dan kontinyu mengembangkan bisnis tersebut sehingga mencapai titik kesuksesan, namun semua usaha tidak terlepas dari ketetapan Tuhan Yang Maha Kuasa, yang mana telah mengatur risqi setiap mahkluk yang hidup di dunia ini.

Tinggal bagaimana caranya kita berusaha memberikan yang terbaik dan biarlah Tuhan Yang Maha Kuasa yang menyempurnakannya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama